Home » , , » Curahan Tanganku

Curahan Tanganku

Written By umam on 9 Mar 2011 | 3/09/2011 07:52:00 PM

Ini adalah agan-anganku yang selalu berjalan seperti air mengalir. Tangan adalah bagian dari tubuh kita yang selalu mengikuti dan tunduk terhadap perintah orang pengendali tubuh.

Curahan sendiri bisa kita maknai sebagai ekpresi dalam. dalam hai ini curahan lebih condong dalam ekpresi dimana dimulai dari perintah. Yah mari kita bahas lebih lengkap tentang hal curahan dan tangan.

Curahan Tangan bagian dari ekpresi yang diperintahkan oleh pikiran kita dan kemudian diekpresikan dan dilaksanakan oleh tangan kita masing masing. Hal ini  bisa kita condong kan kedalam artian curhat, belajar, berekpresi dan lainnya.

Hal demikian ini menjadikan kita bisa lebih mengerti, plong, enak, apabila kita lakukan. Selain sambil belajar menulis, kita bisa juga bikin hati lebih nyaman ketikakita mengekpresikan hal tersebut. 

Dari sinilah kemudian saya mengambil langkah untuk membuat media curahan. Media curahan tersebut dengan melalui dunia maya. Dengan menggunakan fasilitas gatis melalui Blog saya mencurahkan semua yang ingin saya curahkan. Inisiatif tersebut muncul ketika sedang di dusun saya yaitu Kandang Banteng, Margasari. Sebuah desa yang terletak di Kec. Sidareja, Kab. Cilacap. Dari situlah kemudian saya mengambil alamat yaitu curahantangan.blogspot.com, yang saya beri nama Curahan Tangan
Share this article :

0 comments:

Arsip Curahan

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Curahan Tangan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Khotibul Umam
Proudly powered by Blogger