Home » » Jalan Jalan Kepantai Siung

Jalan Jalan Kepantai Siung

Written By umam on 27 Jan 2011 | 1/27/2011 02:42:00 AM

berfoto menikmati sore hari di bebatuan karang pantai Siung
berfoto bersama sang calon
Sudah sekitar satu bulan yang lalu saya baru saja jalan-jalan bersama temen temen Himpunan Mahasiswa Cilacap di Yogyakarta (HIMACITA). Perjalanan ke Pantai Siung dengan menggunakan kendaraan bermotor. Ada sekitar 25 motor. Saya kepantai siung tantunya di dampingi oleh calon istri  yaitu Lia R Hanggara.
Kita semua berangkat bareng dari asrama HIMACITA. Sekitar pukul 11.00 WIB kita pun berangkat. Untuk keselamatan kita semua sebelum berangkat berdoa masing masing. kemudian baru kita berjejer berbaris motornya untuk mengatur dalam perjalanan.


Didalam perjalanan di kordinir oleh temen-temen Nusakambangan Motor Community (NMC). kita semua diminta berbaris dalam mengemudikan motor dua berbanjar kebelakang.
dalam perjalanan itu ada dua orang yang menjadi pemimpin perjalanan yaitu yang paling belang. ini digunakan untuk menentukan kemana arak akan melaju. dan yang paling belakang adalah sebagai penyapu. Ini tugasnya adalah untuk mengatur barisan agar tetap rapih, serta untuk mengintruksikan para peserta pengemudi untuk minggir atau tidak terlalu ketengah jalan. Hal ini bertujuan agar kendaraan lain yang mau menyalip rombongan tidak kesulitan.
 
belajar dadi model pokoke mbok payu
 Lika liku perjalanan pun begitu mengasyikan. Apalagi ketika kita masuk pada daerah pengunungan di sebelah timur Wonosari. . Pemandangan demi pemandangan nampak sejuk nan indah dipandang. Semua perhatian temen-temen terfokus pada pemandangan disekelilingnya berupa hamparan bukit yang hijau nan sejuk.

Setelah satu jam kita-kira menikmati pemandangan, Akhirnya kita semua pada pukul 16.00 WIB sampailah hamparan pantai yang indah, yaitu Pantai Siung. Semua temen-temen langsung memarkir kendaraan bermotornya dengan rapi. setelah itu kita semua masuk ke pendopo yang sudah disediakan oleh panitia. Dipendepo kita menaruh barang-barangnya. Ada intruksi dari panitia kita istirahat, acara dimulai setelah abis Maghrib.
Acara bebas dan kita semua keluar dari pendopo menuju kepantai. saya dan calon saya jalan-jalan ditepi pantai. Yah sambil pacaran kaya di TV itu loh...berjalan bergandengan dan bercanda gurau sambil melihat liaht hewan kecil di pinggiran pantai. Camerapun dikeluarkan untuk mendokumentasikan jalan jalan kita. bernarsis-narsis ria ditepi pantai. saya, calon saya dan semua temen-temen bernarsis ria sambil menikmati hamparan pantai nan indah disore hari.
Share this article :

0 comments:

Arsip Curahan

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Curahan Tangan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Khotibul Umam
Proudly powered by Blogger