Home » » Debu Masih Berkliaran

Debu Masih Berkliaran

Written By umam on 31 Okt 2010 | 10/31/2010 10:46:00 PM




Yogyakarta adalah kota yang bersih. Tata letak dan Pengelolaannya cukup baik dibanding kota-kota lain. hal ini dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang diperolehnya.

Pada tanggal 30 Oktober 2010 kemarin Jogja diguyur Hujan Abu seharian penuh. kini jogja menjadi kota yang banyak sekali abu. Disetiap lini tempat terdapat abu di jogja ini. Dalam sela-sela rumah ataupun dibawah pohon rindang Jogja penuh dengan debu vulkanik.




Asrama Griya Nusakambangan, nama dari asrama Himpunan Mahasiswa Cilacap di Yogyakarta (HIMACITA) penuh dengan debu vulkanik. Tebal dari debu tersebut hampir mencapai satu setengah centimeter. wah banyakkan saja coba debu setebal itu. Malahan sampai mau jadi kaya tanah ketika terkena hujan, becek-becek gitu.

Warga Asrama mengalami kesulitan untuk membersihkannya, karena selain orangnya malesan kaya saya juga debu tersebut selalu menempel pada setiap lini. baik orang sendiri maupun benda-benda yang sering keluar masuk.

Saat ini kondisi Asrama Griya Nusakambangan (asrama HIMACITA) masih berserakan debu baik diluar yang begitu banyak maupun didalam Asrama sendiri. begitu juga dengan disekitar kota Jogja kondisi debu juga masih berkeliaran.
Share this article :

2 comments:

Arsip Curahan

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Curahan Tangan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Khotibul Umam
Proudly powered by Blogger